Kamis, 09 April 2020

⁽แดทแต‰โฟแตƒโฟแตแตƒโฟ แดถแต˜สณโฟแตƒหกโฑหข⁾ Pesta Bikini, Perayaan Lulus UN

JAKARTA, cacashasya.blogspot.com – Splash After Class, adalah nama acara yang dibuat Event Organizer (EO) Divine Production untuk merayakan kelulusan pelajar SMA di Jakarta.

Rencanaya, acara perpisahan sekaligus perayaan kelulusan pasca-UN online tingkat SLTA bertajuk Splash After Class itu, akan dirayakan di sebuah hotel di daerah Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Namun ide ataupun kreatifivitas EO Divine Production itu mendapat tentangan.

Hujatan demi hujatan datang kepada EO tersebut dan pihak sekolah pun banyak yang tak menyetujui acara tersebut, karena melanggar HAM dan termasuk melanggar norma asusila. Banyak siswi yang tidak setuju dengan acara perayaan itu.

“Kalau aku sih tidak setuju sama acara itu. Lebih baik kita berdoa bersama dan terus belajar supaya bisa masuk Perguruan Tinggi Negeri. Jangan buang waktu untuk hal yang tidak penting seperti itu. Karena UN bukan akhir dari segalanya” ungkap Bella salah satu pelajar SMA Negeri 108 di Jakarta (Kamis 23/04/15)

Karena hujatan demi hujatan datang ke EO penyelenggara, akhirnya pesta itu dibatalkan karena pesta bikini sangat bertolak belakang dengan budaya di Indonesia. (caa)

.

.

Hola, ini salah satu tulisan gue yang pernah di muat portal berita online ya, ini ada linknya juga https://citraindonesia.com/pesta-bikini-perayaan-lulus-un/ semoga bs jd inspirasi kalian menulis atau buat berita yah๐Ÿ˜Š

Tidak ada komentar:

Posting Komentar