Senin, 21 Desember 2015

⁽แดทแต‰โฟแตƒโฟแตแตƒโฟ แดถแต˜สณโฟแตƒหกโฑหข⁾ Jawaban UN Bocor Dari SMA Negeri

Jakarta, cacashasya.blogspot.com - Ujian Nasional tingkat SMA sudah selesai sejak hari Rabu, minggu lalu. Tapi semakin banyak info dari mana contekan itu berasal.

Bocoran, contekan atau kunci jawaban Ujian Nasional itu berasal dari SMA Negeri. "Kebanyakan sih dari SMA Negeri dan jawabannya tuh dari temen ke temen jadi cepat menyebar. Sebelum UN berlangsung, kita udah pegang jawaban" ungkap siswa (Jakarta, Selasa 21/04/15)

Kunci jawaban atau bocoran itu cepat menyebar karena sekarang sudah jaman canggih dimana semua orang mempunyai smartphone dan kunci jawaban cepat menyebar dari satu sumber yang dibagikan ke temennya di sekolah lain via social media.

"Semoga Ujian Nasional tidak diulang karena soal bocoran ini dan kalau UN diulang juga pasti pemerintah akan mengeluarkan banyak biaya lagi" ucap siswa (Caa)

.

.

Ini juga salah satu tulisan gue saat jadi Jurnalis tp gue keilangan link yg di post portal berita online tempat gue kerja dulu, gapapa lah yaa, yg penting disini gue nulis soal apa adanya tentang Pendidikan di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar