Senin, 21 Desember 2015

Fun Futsal Threemendous

Jakarta, cacashasya.blogspot.com - Minggu (7/12/14) kemarin, di Arena Futsal, Kelapa Dua, Depok. CISC Depok membuat acara anniversary yang ketiga, dengan tema "Threemendous". Threemendeous itu berasal dari kata tremendeous yang berarti "Luar Biasa". Threemendous merupakan acara yang berbentuk Turnamen Fun Futsal Regional CISC Jabodetabek.

Acara ini sebenernya sebuah gagasan dari legend CISC Depok, Felix Ferdinand. Lalu diwujudkan bersama-sama dengan pengurus CISC Depok untuk mengadakannya. Bentuk fun futsal ini sesuai dengan jiwa supporter sepakbola akan menimbulkan jiwa yang sportifitas dan fairlpay.

"Tujuan CISC Depok membuat acara ini untuk mempererat hubungan regional se-Jabodetabek agar lebih solid. Jabodetabek mungkin hanya sebuah nama gabungan kota saja tapi di sini kita membuktikan bahwa Jabodetabek bukanlah sebuah nama saja, namun sebuah keluarga kecil dari sebuah keluarga besar CISC se-Indonesia", ujar Kuple Dimas.

Turnamen fun futsal ini berlangsung dengan lancar dan ramai. Tidak hanya turnamen fun futsal untuk laki-laki tapi babes CISC Jabodetabek ikut meramaikan fun futsal. Dilanjutkan  acara tiup lilin dan potong kue. Korwil CISC Depok memberikan sepotong kue dan sertifikat kepada masing-masing korwil CISC Jabodetabek.

Turnamen futsal threemendeous ini dimenangkan oleh team futsal CISC Jakarta, dengan hasil point terbanyak. Semua pendukung dan pemain futsal CISC Jakarta, bersorak gembira dan pemain futsal CISC Jakarta langsung berfoto-foto bersama pialanya dengan wajah sumringah. "Seneng banget, jerih payah gue terbayar lunas, terharu banget", ucap Irvan. (caa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar